Monday, October 5, 2015

Daftar Website Free Submit URL


6 Daftar Website Free Submit URL
Submit URL ke webmaster gratis

Add URL adalah tindakan yang bertujuan untuk mengindekskan sebuah url kepada mesin pencari atau mesin pengindeks otomatis di internet. Hal ini dilakukan agar web atau page web dapat ditelusuri oleh search engine untuk kemudian ditampilkan pada hasil pencarian mesin pencari tersebut. Add URL Tools ada banyak sekali, mulai dari yang paling besar sampai yang efektif. 

Langkah menambahkan url ke webmaster atau website yang mempunyai jasa pengindeksan url secara gratis sangat dianjurkan setelah kita selesai membuat sebuah post. Biasakan untuk selalu submit URL setelah selesai membuat post agar dengan cepat post kita dikenali oleh mesin pencari dan kemudian akan ditampilkan dalam pencariannya.

Dalam post kali ini saya akan menyajikan daftar website free submit URL dengan cara Add URL To Webmaster Tools. Tidak terlalu banyak daftar free submit URL yang akan saya bagikan, namun saya mempercayai dan mulai aktif menggunakan beberapa website add url tersebut. Untuk bisa melakukan add url menggunakan website di bawah ini, kita diharuskan untuk mendaftar atau login terlebih dahulu. Hal ini dilakukan tidak hanya oleh website penyedia layanan free automatic add url saja, webmaster sekalas Google pun mengharuskan kita untuk mempunyai akun atau login terlebih dahulu.


  1. Google Webmaster (Google Submit URL)
  2. Bing Webmaster (Bing Submit URL)
  3. Yandex Webmaster (Yandex Submit URL)
  4. Entireweb Add URL (Tools Submit URL)
  5. Free Web Submission (Tools Submit URL)
  6. Usertown (Tools Submit URL)
  7. Auto Submit URL (Tools Submit URL)
Cukup enam free website submit url di atas asal kita rajin menggunakannya setelah posting, kemungkinan besar post yang dengan url yang disubmitkan ke enam website di atas akan tampil pada page one pencarian mesin pencari. Namun tetap ingat, hal ini tidak akan seketika membuat post kamu berada pada urutan pertama atau setidaknya page one bila mana tidak diimbangi dengan optimasi SEO.

Semoga post kali ini mengenai Daftar Website Free Submit URL dapat membantu teman-teman sekalian. :) Terima kasih.

8 comments:

  1. Coba submit blognya di beritalife.com Mantap dapet ratusan Backlink setiap hari dari Sosbook ini. Asal rajin 2 submit mantap greget No register

    ReplyDelete
  2. Menarik, kontennya sangat bermanfaat bro. Membuka ruang ilmu.
    oya, kalo berkenan info seputar musik, bisa teman2 kunjungi disini yah http://portalmusikmalang.com/

    ReplyDelete
  3. Kunjungi juga gan https://ahlikuncimalangkota.com

    ReplyDelete
  4. Mantap bermanfaat sekali artikelnya bro jangan lupa untuk kunjungi website saya ya bro,. makasih
    Umroh Surabaya
    Informasi Kesehatan
    Umroh Murah Surabaya

    ReplyDelete

Blog Archive