Tuesday, October 20, 2015

Panduan SEO Meningkatkan Peringkat Website

Free Download Panduan SEO Meningkatkan Peringkat Website
Free Download E-Book
Panduan SEO Meningkatkan Peringkat Website
Search Engine Optimization (SEO) adalah salah satu senjata yang sangat efektif untuk meningkatkan pengunjung blog. Blog-blog yang selalu mentereng di halaman pertama pencarian Google rata-rata menggunakan SEO baik di dalam konten blog maupun pada template blog. Blogger yang berpengalaman mungkin tidak lagi mengalami kesulitan dalam membuat blog yang SEO Friendly. Namun bagi kita yang masih awam terhadap dunia blog atau SEO pasti mengalami banyak kendala. Mulai dari cara, tips dan trik, pembuatan dan penulisan konten blog itu sendiri.

Dalam E-Book ini akan dibahas secara padat dan ringan mengenai panduan membuat blog yang SEO untuk mengingkatkan peringkat website. Memang banyak sekali cara membuat sebuah blog menjadi SEO, namun dalam E-Book ini akan dibahas 10 tips dan tutorial agar blog merajai page one pencarian Google.

Secara singkat saya akan tulisankan beberapa point panduan SEO meningkatkan peringkat website di tahun 2015 ini.

1.  Buat Konten Yang Relevan
Relevansi konten website untuk meningkatkan SEO
Relevansi konten website untuk meningkatkan SEO
Banyak orang di internet salah satunya adalah mencari solusi. Oleh sebab itu berikanlah konten yang bersangkutan dan benar-benar memberikan solusi kepada pengunjung blog. Jangan mengutamakan mesin pencari, utamakanlah pengunjung Anda.

2.  Menggunakan Bahasa dan Alur Yang Alami
Konten yang mempunyai alur dan bahasa natural sangat dipentingkan dalam penulisan konten agar SEO
Konten yang mempunyai alur dan bahasa natural sangat dipentingkan dalam penulisan konten agar SEO
Jika kita tidak bisa menggunakan bahasa yang natural setidaknya mempunyai alur. Jangan sekali-kali copy-paste atau membuat konten yang mengakali mesin pencari. Sebab Google sekarang lebih pandai, seperti yang diungkapkan oleh Dave Naylor "Bangun website untuk pengguna internet bukan untuk spider". Artinya, utamakanlah konten Anda benar-benar untuk pengguna/pengunjung bukan untuk spider milik Google. Sebab Google tahu mana konten yang berkualitas dan mana konten yang tidak berkualitas. Percuma kita mengakali hal ini, bukan memperbanyak pengunjung malah blog akan semakin sepi.

3.  Halaman yang tersegmentasi
Segmentasi tampilan website sangat mendukung terhadap SEO
Segmentasi tampilan website sangat mendukung terhadap SEO
Segmentasi halaman sebuah blog sangat penting, mengingat tampilan blog sangat berpengaruh terhadap mesin pencari juga pengunjung. Pengunjung akan sangat senang dan bisa menikmati sebuah blog jika blog mempunyai tampilan yang bagus. Jangan sekali-kali mencoba untuk mengakali mesin pencari menggunakan trik JavaScript atau CSS. Taruhlah konten-konten yang penting untuk memudahkan pengguna mengetahui dengan mudah.

Mungkin 3 cuplikan di atas itu saja yang dapat saya tuliskan untuk E-Book Panduan SEO Meningkatkan Peringkat Website. Akan ada banyak lagi cara yang terstruktur dan sistematis untuk menjadikan blog SEO di dalam E-Book ini. Lebih lanjut bisa di download E-Book secara gratis di akhir posting ini. Semoga bermanfaat dan mampu meningkatkan pengetahuan kita mengenai SEO di internet.

DOWNLOAD E-BOOK
NB: E-Book ini diunduh dari niagaweb.co.id

0 comments

Post a Comment

Blog Archive