Friday, September 25, 2015

Cara Install LINE di PC atau Laptop (Semua Sistem Operasi)

Menggunakan dan menginstall Line di semua sistem operasi
Install dan menggunakan Line di semua sistem operasi


Line adalah aplikasi chatting yang telah mempunyai banyak pengguna mulai dari remaja hingga orang dewasa. Line populer di Smartphone seperti Android, i-Phone dan BlackBerry. Saking populernya pihak Line meluncurkan aplikasi besutannya tersebut mendarat di dunia Desktop seperti Komputer (PC) atau Laptop. Jadi walau pun kita tidak mempunyai Smartphone, kita tetap dapat menggunakan Line untuk chatting dengan menginstall Line di PC atau Laptop. Jika kamu mempunyai PC atau Laptop dengan sistem operasi Windows, kamu tidak akan kesulitan untuk menginstall Line di PC Windows.

Jika kita juga tidak mempunyai PC atau Laptop, apa kita tetap bisa menggunakan Line di PC? Ya tentu saja bisa. Ternyata Line tidak hanya diinstall menggunakan Smartphone atau Desktop dengan Sistem Operasi tertentu seperti Windows. Kita tetap bisa menginstall Line untuk berchatting dengan menggunakan Browser Google Chrome.

Bagaimana cara menginstall Line di Google Chrome? Sebelum saya masuk ke tahap tutorial menginstall Line di Browser Google Chrome, saya ingin sedit memberikan informasi mengenai penggunakan Line di Google Chrome ini. Google Chrome dapat berjalan di semua sistem operasi seperti Windows, Mac OS X dan Linux. Jadi jangan khawatir soal gangguan atau kendala dalam menginstall Line di PC atau Laptop dengan sistem operasi selain Windows. Kita tetap bisa menginstall Line di Linux atau pun Mac OS X.

Pastikan kamu telah mempunyai Google Chrome yang terpasang di komputer atau pun laptop. Terserah itu komputer warnet atau laptop pinjam teman, yang penting ada Google Chrome untuk menginstall Line.

Langsung saja kita masuk ke tutorial cara menginstall Line di Google Chrome.

1.  Buka Browser Google Chrome
2.  Klik icon Apps di pojok kiri atas atau langsung buka Web Store Google Chrome di URL berikut https://chrome.google.com/webstore
3.  Cari Line dengan mengetikkan di kolom pencarian dan setelah ketemu Line, klik Add To Chrome
Install Line di Google Chrome
Ketikkan 'line' di kolom pencarian

4.  Klik Add untuk memulai memasang Line di Google Chrome
Menggunakan Line di Google Chrome
Klik Add
5.  Jika sudah selesai silahkan klik Launch App atau bisa dengan mengikuti perintah dari Google Chrome.
Menggunakan Line di Google Chrome
Klik Launch App

6.  Silahkan login dengan email dan password yang sebelumnya kamu punya.
Aplikasi Line di Google Chrome ini hanya bisa digunakan untuk chatting, mencari atau menambah teman dan grub.
Menggunakan Line di Google Chrome pada sistem operasi Kali Linux
Login Line

Done... Silahkan menikmati chatting di mana pun kamu berada. Baik di rumah, di warnet di kampus atau di mana pun yang penting ada Google Chrome. Cara ini bisa juga dilakukan menggunakan Sistem Operasi Kali Linux yang telah menginstall Google Chrome.

Jika mengalami kesulitan atau kendala, silahkan berkomentar.

0 comments

Post a Comment

Blog Archive